Beberapa Kelebihan Pulau Tidung Dari Wisata Pulau Lainnya

Geplaas deur Unknown on Dinsdag 07 Mei 2013


Setelah membaca berbagai artikel yang membahas dan bertemakan Beberapa Kelebihan PulauTidung Dari Wisata Pulau Lainnya, tentunya saya sendiri sebagai admin blog ini dapat menyimpulkan bahwa banyak sekali keindahan yang dimiliki oleh pulau tidung baik itu berdasarkan pengalaman sendiri, pengalaman orang lain, pengalaman dari website dan sejenisnya mulai dari keindahan pantai hingga keindahan dan pesona laut dan dasarnya.

Banyak yang mengatakan bahwa pulau tidung indah karena adanya jembatan cinta yaitu jemabatan sebagai penghubung antara 2 pulau tidung (pulau tidung besar dan kecil), ada juga yang menagtakan bahwa Beberapa Kelebihan Pulau Tidung Dari WisataPulau Lainnya karena adanya keindahan bawah laut, keindahan pantai, keindahan pulau yang berbasis penduduk, keindahan senja, keindahan permainan dan berbagai keindahan menurut mereka yang sudah berkunjung ke pulau tidung. Oleh karena itu saya menyimpulkan bahwa keindahan yang sangat unggul dari pulau tidung yaitu keindahan bawah laut.
Mengapa saya katakana demikian? Karena dari berbagia refrensi dan berdasarkan berbagia jenis foto wisata yang tersebar rata – rata para engunjung melakukan snorkeling ke bawah laut yang banyak bibit – bibit ikan yang mungil menghiasi taman laut, semua bercerita tantang keindahan dasar lautnya. Berfoto dibawah aut dan bahkan semuanya telah di ungkapkan di situs – situs terbesar seperti portal.com dan lain sebagainya.

So, jika ingin berwisata jangan pikirkan tempat wisata lainnya. Jika anda berada di JABODETABEK tentunya akan sangat mudah sekali untuk di kunjungi, yang dari luar daerah saja banyak apalagi yang memang berada di pulau jawa. Yuk ke pulau tidung.

{ 0 opmerkings... read them below or add one }

Plaas 'n opmerking